Minggu, 21 April 2013

MINGGU PAGI PART I



Minggu pagi, jika pada minggu-mingu biasa saya bangun hanya untuk sholat subuh, pagi ini saya bangun lebih awal (saya pikir) karena hari ini ada acara yang menurut teman saya cukup berguna untuk saya. Saya ingat Alarm sudah berbunyi dan sudah matikan. Sambil ngehayalin hal-hal menarik yang mungkin terjadi hari ini, saya menunggu bapak-bapak di musholla deket kosan sholawatan dan mengumandangkan adzan,,
Oke,, saya masih menunggu, tetapi belum ada tanda-tanda yang “dirindukan”. Waaah,, sepertinya saya bangun terlalu pagi. Mungkin buka pesbuk bentar deh sambil nunggu. Eh tunggu dulu, hape saya mana ya? Dengan mata yang dipaksa-paksakan terbuka saya mencari hape yang dulunya fenomenal banget (saya inget banget ini iklan hape dibintangi aktris muda berbakat Agnes monikah ^-^). Oke, ini kenapa hape gak bisa dibuka, oh iya pake paswot, sip paswotnya *****, oke terbuka,,,
Tapi tiba-tiba,,,
OH MY GOD….!!!!!!
ini udah jam 6 kurang 15 menit,,, dan tadi ternyata setelah matiin hape saya tidur lagi,, Dengan kecepatan yang di slow motion saya langsung ambil benda keramat yang sudah lama tidak saya cuci (kata teman-teman sih namanya handuk), langsung menuju TKP dimana akan dilaksanakannya sebuah peristiwa yang sangat berat untuk saya bayangkan apalagi untuk saya lakukan, MANDI. Namun apa yang terjadi saudara-saudara, gayung tak bersambut tangan, karena gayungnya lagi dipake temen kosan untuk mandi. Saya didahului, saya kecewa, saya marah, saya mengangis meraung-raung (oke yang ini agak lebay). Okelah kalo begitu, saya tunggu.
Setelah penantian sekian lama, akhirnya terdengar bunyi yang sangat aneh dari arah kamar mandi,, Kraaak,, (haryanto buka pintu, dia udah selesai mandi). Dengan gaya yang dipertenang saya masuk pelan-pelan, ambil alat mandi pelan-pelan, lepaaaskan, pegang gayung, hitung 1…. 2…. 3…… dan pertarunganpun dimulai, entah sejak kapan ini dimulai, tapi tiap saya mandi pasti cepet banget (melebihi kecepatan otak saya ketika mengerjakan PR). Oke, misi mandi selesai, langsung wudhu (baru inget belum sholat).
Setelah semuanya selesai, saya pesbukan, menyelesaikan tugas harian saya, main TOP ELEVEN, (sejenis game pesbuk yang bikin orang bangun tengah malem). Nyantai dulu, tiba2 seperti ada yang terlupakan, hemmm apa yaaa,, sambil makan roti kesukaan saya (adanya Cuma ini) saya lanjut pesbukan.
ASTAGA…!!! PDA (baju kuliah) belum saya cuci,,, aduhhh,,, ntar pake baju apa,, semua baju masih saya rendam,, #suasana mulai menegang. Dan tiba-tiba menemukan sebuah jaket yang sudah dicuci, haaah lega, setidaknya ada yang bisa menutupi baju saya yang belum dicuci ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar